Jumat, 06 Agustus 2010

Kenalkan, Aku Nisa

Aku adalah cewek yang lahir di Surabaya yang panas. Aku dibesarkan dari keluarga kecil yang bahagia. Rumahku di daerah Manukan. Teman-temanku memanggil aku dengan sebutan Sosis, padahal nama lengkapku adalah Nisa Kholif Khoiriyah. Nggak tau kenapa teman-temanku memanggilku dengan panggilan itu. Ada yang bilang aku itu imut, ada juga yang bilang aku itu agresif. Bahkan ada juga yang manggil aku dengan panggilan autis. Entahlah, aku nggak tau, yang penting aku adalah aku.
Pada saat aku kecil aku pernah bercita-cita menjadi seorang guru. Entahlah, nanti tercapai atau tidak. Yang penting saat ini aku sudah berusaha untuk meraih cita-cita itu.
Saat aku masih duduk di kelas X di sebuah sekolah negeri di Surabaya. Sekolahku termasuk sekolah pinggiran, tetapi jangan ditanya tentang IT-nya. Boleh beradu dengan sekolah lain. Temen2 ku aja, termasuk aku sudah memiliki blog. Dan bla...bla...bla...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar